Berita FilmDCEUMovie

The Batman Movie Dilaporkan Sudah Mulai Mempekerjakan Crew Produksi

Setelah sekian lama menunggu, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Warner Bros dan DC Films sudah siap untuk memulai produksi film solo Batman.

Batman-On-Film melaporkan bahwa sumber mereka telah menyampaikan berita mengenai Warner Bros yang telah mulai merekrut kru produksi untuk mengerjakan film tersebut. Sutradara film ini yaitu Matt Reeves sudah siap memasuki pra-produksi. Sekali lagi, tidak ada konfirmasi dari piham Warner Bros, tetapi jika sumber B-o-F benar, ini adalah pertanda baik bagi seluruh penggemar film Batman.

Sampai saat ini belum diketahui tentang cerita Tha Batman Movie ini. Ada rumor yang mengatakan bahwa ini adalah film Reboot dan akan masuk ke DCEU. Rumor mengatakan bahwa film ini akan fokus pada versi Batman yang lebih muda, jadi tidak memerlukan aktor Ben Affleck untuk saat ini.

Rumor terbaru menunjukkan The Batman akan menampilkan The Penguin sebagai penjahat utama. The Joker dan Harley Quinn juga siap untuk muncul kembali dalam sekuel Suicide Squad, serta film spin off Birds of Prey dari Cathy Yan, yang akan memperkenalkan kita kepada Batgirl. Dengan semua yang telah terjadi, kita tidak akan tahu bagaimana The Batman akan terhubung ke dalam DCEU ini.

Film DC Extended Universe yang akan datang adalah Aquaman pada tanggal 21 Desember, Wonder Woman 1984 pada tanggal 1 November 2019, Shazam pada 5 April 2019, Cyborg pada 2020, dan Green Lantern Corps pada 2020.

Related Posts

Leave Comment