Anime & MangaOtaku

Anime The Morose Mononokean Mendapatkan Season Ke-2 nya

Situs web resmi untuk anime pada manga Kiri Wazawa The Morose Mononokean (Fukigen na Mononokean) mengungkapkan pada Jumat bahwa musim kedua telah dinyalakan dengan lampu hijau. Itsuro Kawasaki (Magical Girl Ore, Rental Magica, Shining Hearts, Tsukiuta. ANIMASI) akan mengarahkan musim di Pierrot Plus. Takao Yoshioka (Ikki Tousen, High School DxD, Your Lie in April) kembali untuk menangani komposisi seri.

Yuuki Kaji dan Tomoaki Maeno akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Hanae Ashiya dan Haruitsuki Abeno.

Season pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2016, dan Crunchyroll mengalirkan seri saat ditayangkan di Jepang. Funimation merilis seri di home video Januari lalu.

Fukigen Na Mononokean

Plot cerita ini di gambarkan:

Exorcism” adalah seni mengirim yokai yang entah bagaimana mengembara ke dunia yang hidup kembali ke dunia bawah, di mana mereka berada.
Suatu hari Hanae Ashiya, seorang siswa sekolah menengah yang dihantui oleh seorang yokai, kebetulan menemukan informasi kontak seorang pengusir setan yang disebut “Mononokean” dan membayarnya untuk dikunjungi. Pengusir setan yang ditemuinya adalah seorang lelaki muda yang tampak murung, Haruitsuki Abeno, dan karena berbagai alasan Ashiya akhirnya bekerja untuk Mononokean.

Dan begitulah kisah duo pengusir setan Ashiya dan Abeno, dan yokai yang mereka temui dalam petualangan mereka, dimulai.


Akira Iwanaga (Tegami Bachi: Surat Bee, Corpse Party: Tortured Souls, Isuca) memimpin musim pertama di Pierrot Plus. Atsuko Kageyama mendesain karakter, dan Yasuharu Takanishi (Fairy Tail, Log Horizon, Boruto -Naruto the Movie-) menggubah musik.

Wazawa meluncurkan manga di situs web manga Gangan Online Square Enix pada tahun 2013, dan volume buku dikompilasi ke-11 dikirim pada hari Jumat. Crunchyroll menerbitkan manga asli Wazawa secara digital dalam bahasa Inggris.

Sebuah adaptasi bermain panggung dari manga berlari di Akasaka Red Theatre di Tokyo pada bulan September 2016.

Related Posts

Leave Comment