Berita FilmFilm InternationalMovieTV

Inilah Film yang Akan Hadir di San Diego Comic-Con 2018

Dafunda Movie – Bulan Juli sudah sangat dekat, para komunitas geek memiliki satu hal dalam pikirannya yaitu Comic Con. San Diego Comic Con, sebuah konvensi berbasis komik yang paling terkenal yang akan berlangsung mulai tanggal 19-22 Juli di San Diego, California.

Sebagian besar acara TV, penerbit komik, dan studio film favorit kita akan hadir di acara tersebut untuk menunjukkan apa yang akan mereka terbitkan untuk tahun depan.


Inilah daftar hal yang akan hadir di San Diego Comic Con 2018.

1. Lucifer

Comic Con

Secara keseluruhan, banyak yang percaya bahwa Lucifer tidak ada apa-apanya selain kenangan manis ketika Comic-Con diluncurkan. Namun, berkat Netflix acara itu memiliki kehidupan baru dan akan muncul di San Diego musim panas ini.

Sejauh ini, tidak jelas seperti apa kehadiran Lucifer di konvensi. Tetapi ada berbagai cara untuk membuat dampak di SDCC. Para pemain dan kru Lucifer tidak akan melewatkan kesempatan untuk merayakan kembalinya seri, sehingga mereka tidak akan melewatkan acara tahun ini.


2. Krypton

comic con 2018

Setelah menikmati musim pertama yang sangat dipuji di Syfy tahun ini, Krytpton sekali lagi melakukan perjalanan ke San Diego Comic-Con. Kali ini, sepertinya seri prekuel Superman bisa menjadi kesepakatan yang jauh lebih besar daripada tahun lalu. Krypton hanya akan menjadi bagian dari kehadiran Syfy yang terus tumbuh di Comic-Con tahun ini.

Syfy ini juga membawa acara baru yaitu Nightflyers, dari penulis George R.R. Martin, dan The Deadly Class. Serial ini telah diperbarui untuk musim kedua, sehingga penggemar tidak sepenuhnya terkejut mengetahui rencana Comic-Con-nya.


3. DC Film

Comic Con 2018

Warner Bros selalu memiliki tempat di Comic-Con, meskipun presentasi belum secara resmi diungkapkan oleh studio, DC mengungkapkan sedikit tentang apa yang akan datang. Pekan lalu sutradara Aquaman, James Wan mengirim pesan kepada penggemar bahwa akan melihat cuplikan pertama dari film arahan nya.

Dia mengungkapkan bahwa trailer perdana akan tiba di SDCC bulan depan, jadi kami tahu pasti bahwa studio akan memiliki sesuatu untuk di tunjukan.

Film-film lain yang bisa ditampilkan oleh Warner Bros. termasuk Fantastic Beasts: The Curse of Grindelwald, The Nun, Shazam!, The LEGO Movie 2, Godzilla: King of Monsters, Mowgli, and Shaft. Teen Titans GO! to the Movies, film animasi DC akan tayang di bioskop seminggu setelah SDCC.


4. George R.R Martin’s Nightflyers

Comic Con

Game of Thrones mungkin tidak akan datang ke Comic-Con, tetapi karya George R.R. Martin akan tetap memiliki tempat. Syfy siap menghadirkan salah satu seri orisinal terbarunya, Nightflyers. Pertunjukan ini didasarkan pada novel karya Martin dengan nama yang sama, dan menceritakan awak pesawat luar angkasa ketika mereka menghadapi kehidupan asing.

Cerita ini digambarkan sebagai “cerita rumah hantu di kapal luar angkasa.” Nightflyers saat ini sedang syuting dan diatur untuk tayang musim pertamanya di Syfy akhir tahun ini.


5. Deadly Class

Seiring dengan Nightflyers dan Krypton, Syfy juga membawa Deadly Class ke San Diego musim panas ini. Deadly Class adalah seri baru berdasarkan komik dari Rick Remender dan Miles Orion Feldsott. Remender membagikan foto kereta api yang dicat untuk mengiklankan Deadly Class, yang menggoda untuk penampilan pertamanya di SDCC. Lihat gambar nya di bawah ini

https://twitter.com/Remender/status/1006754710542475265


6. Doctor Who

San diego Comic Con 2018

Minggu lalu, BBC America mengumumkan bahwa Doctor Who akan datang lagi ke konvensi musim panas ini, bersama dengan wanita baru yang terkenal. Jodie Whittaker adalah wanita pertama yang pernah memainkan ikon Time Lord, dan dia akan membuat debutnya selama presentasi tahun ini.

Aktris ini akan bergabung dengan bintang Tosin Cole dan Mandip Gill, bersama dengan Chris Chibnall dan produser eksekutif Matt Strevens.


7. Walking Dead

san diego Comic Con 2018

Sebuah panel Walking Dead biasanya diberikan di San Diego Comic-Con, tetapi tidak ada pengumuman tentang acara ini sampai minggu terakhir ini. Seperti Doctor Who, panel Walking Dead diatur untuk dipandu oleh Chris Hardwick, yang tidak mengherankan mengingat karyanya dengan pertunjukan di Talking Dead.

AMC mengumumkan bahwa Hardwick telah dihapus sebagai moderator panel. Panel Walking Dead akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan tahun ini, mengingat laporan bahwa musim mendatang akan menjadi yang terakhir bagi bintang-bintang Andrew Lincoln dan Lauren Cohan.


8. Iron Fist

san diego Comic Con 2018

Dengan seorang pegolf baru di Raven Metzner, Iron Fist memiliki kesempatan untuk memperbaiki musim pertama yang sangat terkenal. Sebelumnya dikonfirmasi bahwa setidaknya aktor Finn Jones dan Danny Rand dari Marvel Cinematic Universe yang akan menghadiri SDCC untuk mewakili acara Netflix.

Bersama alumnus Star Trek, Alice Eve menetapkan untuk memerankan peran yang dirahasiakan dalam pertunjukan. Panel di konvensi komik terbesar di dunia akan menjadi tempat yang bagus untuk mengungkapkan siapa yang ia mainkan.


Itulah berita yang sudah dikonfirmasi akan hadir di acara Comic Con 2018 di San Diego, California. Manakah yang paling kalian tunggu dari acara tersebut? Beri tahu kami di kolom komentar

Related Posts

Leave Comment