Live Action By Dafunda Otaku
in

7 Rekomendasi Live Action Movie (Adaptasi Anime) Yang Cocok Untuk Jomblo

Fans, pelanggan animanga ketika selesai dengan cerita yang diikuti maka akan merasa masa untuk judul yang diikuti tadi telah usai. Dan sekitar sebulan atau bahkan satu tahun kemudian saat muncul informasi untuk sebuah adaptasi dari anime/ manga menjadi cast live action movie atau j drama, maka adalah hal yang sangat istimewa bagi para penggemar.

Dan saat detik detik pemutaran adaptasi live action, banyak harapan yang diinginkan yang berbeda beda dari setiap fans. Ada yang ingin hanya menyaksikan cast story versi real life, dan ada juga yang ingin alur cerita dan moment karakter berbeda dengan yang telah dilihat.

Dafunda Otaku – kami akan merangkum 7 daftar Rekomendasi Live Action Movie (Adaptasi Anime) Yang Cocok Untuk Jomblo.

7 Rekomendasi Live Action Movie (Adaptasi Anime) Yang Cocok Untuk Jomblo

1. Sukkite I Nayo (Say I Love You)

Yang pertama ini cukup ekstrim untuk mental dan jiwa para jomblo, menceritakan tentang kisah cintah cowok populer disekolah bernama Yamato Kurosawa (Kento Yamazaki) dengan seorang siswi bernama Mai (Haruna Kawaguchi). Mai adalah siswi yang sering dibully disekolah karena orangnya yang lembut dan pendiam.

ARTIKEL TERKAIT
Bikin Betah, Inilah 15 Potret Kehidupan di Jepang Dijamin Bikin Kalian Ingin Tinggal Disana

Yang sering terlihat saat menonton ini adalah cerita yang sering memperlihatkan mai cemburu dengan yamato, namun pada akhirnya konflik mereka bedua selesai dan berakhir dengan happy ending.

2. Shigatsu Wa Kimi No Uso

Terlalu sedih jika dispoilerkan untuk ending-nya. Kisah film live action ini adalah tentang Arima Kousei (Kento Yamazaki) yang hampir berhenti menjadi seorang pianis yang telah mempunyai skill atau kemampuan diatas rata rata.

Dan saat arima sudah hampir putus asa ia bertemu dengan Kaori Miyazono (Suzu Hirose) yang menjadi penyemangat dan membuatnya kembali menunjukan bakatnya untuk semua orang.

Namun saat semua berjalan lancar, dan hari hari terlewati pada akhirnya kaori meninggal dunia karena sebuah penyakit.

3. Ao Haru Ride

Ini adalah live action yang paling favorit untuk yang nulis artikel ini, hehehehehe. Live Action adaptasi dari anime ini menceritakan tentang yoshiko futaba yang semasa smp pernah punya janji dengan mabuchi kou untuk bertemu pada di festival kembang api. Namun mabuchi kou tidak menepati janji entah karena alasan apa.

ARTIKEL TERKAIT
7 Alasan Wanita Jepang Tidak Ingin Mempunyai Anak

Keeosakan harinya, kou tidak lagi satu sekolah dengan futaba karena statusnya ternyata telah pindah kesekolah dikota lain.

Pada massa sma, mereka berdua dipertemukan kembali dengan typical masing masing yang sudah berubah drastis. Futaba yang dulu feminim dan pendiam menjadi sosok wanita yang cerewet dan tidak mau dilihat orang feminim, sedangkan kou sendiri tampi dengan typical orang yang pendiam dan memendam masalah sendiri.

Namun, mereka berdua beserta teman teman-nya mengalami konflik yang menjelaskan tentang masalah hidup kou hingga membuatnya menjadi orang yang putus asa.

Persahabatan kou, futaba dan teman-teman membuat kou mampu menyelesaikan masalah hidup yang mengekangnya selama ini dan membuat ia mau menerima teman teman yang menyayangi-nya serta cinta yoshioka futaba.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi