6 Momen dalam Anime yang Bikin Penggemar Menangis atau Bahagia


Head Pat - Dafunda Community

Sejak rillis nya anime favorit atau yang ditunggu, dari episode pertama hingga akhir, pasti membuat penonton-nya mengingat moment moment dalam anime itu. Moment moment yang ada juga kadang bukan hanya terjadi pada 1 judul, namun ada berbagai anime lain-nya.

Dafunda Otaku – moment moment ini bukanlah pilihan kami, melainkan adalah fakta berdasarkan expressi yang dialami setiap penonton anime.

6 Moment Anime Yang Membuat Mental Otaku Bergetar (Nangis Atau Bahagia)

1. Moment Anime Head Pat

Moment yang ini tidak dapat dielakan lagi, terutama untuk para otaku yang jombol! hahaha, karena para anilovers yang jomblo memfavoritkan moment ini. Melihat Karakter 2D atau favoritnya diberikan kasih sayang dengan dielus elus akan membuat mereka merasa yang telah melakukan itu.

Moment ini membuat penonton-nya bahagia bahkan senyam senyum sendiri, hahahahahaha.

2. Tingkah Menggemaskan Karakter Cewek Di Anime

https://www.youtube.com/watch?v=ETeHrDkLaCE

Maksudnya tingkah menggemaskan ini, adalah tingkah dari heroine anime membuat karakter cowok merasa malu dan gemas dengan-nya. Contoh seperti chitanda eru yang membuat Oreki Houtaru jadi malu, dan penonton-nya yang ngenes.

ARTIKEL TERKAIT •
Stop Mabuk Lem, Ini 10 Bahaya Menghirup Lem Bagi Tubuh!

3. Lolicon Favorit Moment

https://www.youtube.com/watch?v=AZnwodk5f3M

Tingkah Imouto (adik perempuan) adalah yang cukup membuat bergetar mental, salah satunya mengolok ngolok kakaknya hingga membuat kakaknya gemas sampai tak tahan mengelus elus kepalanya.

4. Sad Moment

Sad moment adalah moment dimana yang tadinya normal dan hening, tiba tiba berubah menjadi kesedihan untuk salah satu atau banyak karakter didalam anime. Misalnya perpisahan sepasang kekasih karena berbeda dimensi dan waktu, selebihnya tidak saya kasih tahu, terlalu sedih.

5. Anime Die Moment

Posted by M Solihin on Tuesday, 16 May 2017

Singkatnya, die moment adalah perpisahan antara 1 karakter dengan karakter lain-nya. Karakter yang meninggal adalah salah satu rekan/ teman atau orang yang sangat disayangi.

Dan moment ini adalah moment paling berpengaruh terhadap penonton-nya, karena dapat membuat orang meneteskan air mata sampai menangis filu bahkan akan kembali menangis saat tidak sengaja mengingat moment itu.

6. Character Sad Story

Maksud dari kisah sedih dari karakter adalah, anime yang memang menceritakan tentang kesedihan dan kisah kisah filu sejak awal pembuka episode dan tujuan cerita.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Fakta Miris Para Otaku yang Jadi Bukti Kalau Berlebihan itu Tidak Baik


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik