Dipenuhi Kekacauan dan Darah, Inilah 10 Karakter Paling Sadis di Dunia Game!


karakter game tersadis

Berdarah-darah dan orang tubuh melayang-layang, hmm memang terdengar sadis. Banyak dari game yang menjadi terkenal karena ciri khas seperti ini. Bagi sebagian orang, video game seperti ini dianggap tidak pantas dan kejam baik dari segi alur cerita (plot) sampai cara bermain (gameplay).

Namun untuk sebagian orang, hal ini bisa menjadi penyalur emosi dan rasa bosan. Ia akan merasakan nikmat tersendiri game tersebut. Para karakter juga berperan penting dalam game gore seperti ini. Dari semua kegorean di dunia game, bisa dikatakan kalau ini 10 karakter game tersadis yang pernah ada. Kamu penasaran? Yuk cek list di bawah ini!

Gray Fox – Metal Gear Solid

karakter game tersadis 1

Gray Fox merupakan karakter yang bergerak dengan kecepatan tinggi dan menggunakan dua pedang. Bagi penggemar Metal Gear Solid, kamu pasti bisa membayangkan seperti apa kemampuan berpedangnya tersebut. Akselerasi dipadukan dengan kemampuan berpedang tersebut sangat sadis, bahkan ia dapat menghalau peluru dan membelah apa pun yang ada dihadapannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kalah di Kandang Sendiri, 10 Meme Selebrasi Messi Ini Bikin Fans Madrid Susah Makan Susah Tidur!

James Earl Cash – Manhunt 2

karakter game tersadis 2

Cash merupakan karakter protagonis dari game Manhunt yang tak boleh kalian sepelekan. Menjadi seorang pembunuh, dia harus memiliki insting yang agresif dan tanpa belas kasihan. Dia mempunyai cara-cara sadis untuk membunuh musuhnya. Jadi, tak heran kalau banyak adegan berdarah dalam game ini.

Alex Mercer – Prototype

karakter game tersadis 3

Mercer merupakan karakter utama dari game Prototype. Dirinya dapat mengubah bagian tubuhnya menjadi senjata yang mematikan. Selain itu, dia juga bisa mengubah penampilan sehingga lebih mudah menusuk menebas musuh.

Sephiroth – Final Fantasy VII

karakter game tersadis 4

Sephiroth merupakan karakter yang terobsesi dengan balas dendam dan ingin menghancurkan umat manusia. Salah satu adegan yang paling diingat oleh gamer FF7 adalah saat dirinya membunuh Aerith dengan masamune miliknya. Pedang tersebut menembus badan Aerith dan tepat menusuk jantungnya. Sephirot membunuh tanpa belas kasihan sama sekali.

Luca Blight – Suikoden 2

karakter game tersadis 5

Pemimpin dari kekejaman yang satu ini sering melakukan apa saja demi mencapai tujuannya. Ia tak segan membunuh rakyat biasa, menghancurkan desa, bahkan membunuh ayahnya sendiri. Dia tak pernah menyesal, sampai mati pun dia tetap bersumpah bahwa ia merupakan simbol kekejaman di dunia.

ARTIKEL TERKAIT •
Tahu Tidak Siapa Garuda Yang ada di Lambang Negara Indonesia? Ini Jawabannya!

Scott Shelby – Heavy Rain

karakter game tersadis 6

Scott merupakan seorang psikopat yang terobsesi dengan kasih sayang seorang ayah pada anaknya. Scott tak ragu menculik anak-anak tersebut dan menyiksanya. Kemudian dia akan menghubungi ayah anak tersebut dan memberikan serangkaian perintah demi mendapatakan lokasi anak yang diculik itu berada. Perintah tersebut bermacam-maca, mulai memotong bagian tubuh hingga harus membunuh orang lain.

Kung Lao – Mortal Kombat

karakter game tersadis 7

Tak ada seorang pun yang tidak beranggapan Mortal Kombat bukan game fighting paling brutal sampai saat ini. Pertarungan penuh darah dan bagian tubuh yang berterbangan merupakan ciri khas game ini. Semua karakter dari game ini sadis, namun setidaknya Kung Lao memiliki sisi yang kejam. Dari salah satu fatality, dia membuat topinya menjadi gergaji dan membelah tubuh musuh tepat dari “otong”nya.

Makarov – Call of Duty: Modern Warfare II

karakter game tersadis 8

Makarov merupakan seorang teroris paling kejam, ia tak akan segan membunuh siapa pun. Dalam sebuah quest di game ini, dia diharuskan menembaki seratus orang sipil di bandara. Adegan tersebut banyak menimbulkan pertentangan dari berbagai pihak.

ARTIKEL TERKAIT •
19 Foto Menakjubkan Tanpa Edit yang Menampilkan Sisi Fantasi Dunia Kita!

Kratos – God of War

karakter game tersadis 9

Balas dendam menjadi dasar kekejaman Kratos, dirinya ingin membunuh dewa para dewa Zeus, yang merupakan ayahnya sendiri. Bahkan untuk mencapai semua itu, Ia tak segan membunuh semua dewa dan tak peduli jika dunia hancur total.

Kefka – Final Fantasy VI

karakter game tersadis 10

Apalagi sebutan kalau bukan psikopat jika ingin menghancurkan seluruh dunia hanya untuk bersenang-senang? Kefka merupakan sosok yang gila, Ia bahkan bisa tertawa setelah menghancurkan seluruh kota.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Bingung
0
Bingung
Sedih
0
Sedih
Marah
0
Marah
Suka
0
Suka
Ngakak
0
Ngakak
Takjub
0
Takjub
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

0 Komentar

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik